Comments on: CCTV Handphone, Monitoring Via 3G Video Call LIVE dari HP http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/ Jual Kamera CCTV Murah. Mengirim ke seluruh Nusantara. Tue, 05 Sep 2017 03:27:42 +0000 hourly 1 http://wordpress.org/?v=4.2.16 By: Dian http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-11867 Sat, 13 Feb 2016 03:45:16 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-11867 Mohon maaf gan, kalau baterai charge tidak kami sarankan untuk colok listrik terus2an. Karena tentu akan merusak baterai itu sendiri.
Dan mohon maaf untuk produk tersebut (cctv 3G video call) sedang kosong stoknya.
:)

]]>
By: sadfa http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-11852 Fri, 12 Feb 2016 08:52:53 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-11852 camera cctv apa bisa on terus tanpa kita charge lagi artinya kabel charg(adaftor terkonek terus apa bisa

]]>
By: anita http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-9979 Wed, 30 Sep 2015 07:03:39 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-9979 Iya Gan sama seperti video call sesama HP, hanya saja bedanya lawan bicara tidak tau kalau dilihat gambarnya. Pakai pulsa video call Gan :)

]]>
By: anita http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-9977 Wed, 30 Sep 2015 06:59:47 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-9977 kamera ini bukan alat tambahan gan. Kantor kami di Surabaya. tepatnya di Jl. Semolowaru Tengah 14 No.21 :)
Telp. 087855147778 di jam kerja :)

]]>
By: ziday http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-9974 Wed, 30 Sep 2015 05:39:36 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-9974 caranya gimana yaaa…
untuk melihat katanya cukup video call ke no cctv terus di kenakan pulsa apa tidak…
apa seperti video call ke sesama hp tidak…

]]>
By: ahmad http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-9973 Wed, 30 Sep 2015 05:23:38 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-9973 Apakah alat ini cuma tambahan? Kalo kita sudah punya kamera+dvr nya, gmn? Toko offline dmn? Saya di bandung.

]]>
By: anita http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-8193 Sat, 15 Aug 2015 05:46:52 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-8193 kamera 3G video call Rp. 1.375.000 + ongkir Rp. 58.000 = Rp. 1.433.000. Ditunggu orderannya gan :)

]]>
By: enol http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-8136 Mon, 10 Aug 2015 17:58:24 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-8136 Saya mau beli cctv hp. Berapa ongkir untuk Manado?

]]>
By: anita http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-7549 Tue, 16 Jun 2015 04:40:33 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-7549 Kamera 3G video call Rp. 1.375.000 + ongkir Rp. 46.000 = Rp. 1.421.000
Untuk informasi lebih jelasnya silahkan menghubungi CS kami Gan di SMS 087851509333 dan Telp 087855147778 di jam kerja :)

]]>
By: usman http://kameracctvmurah.net/cctv-handphone-dari-hp/comment-page-1/#comment-7517 Thu, 11 Jun 2015 13:54:44 +0000 http://kameracctvmurah.net/?p=1145#comment-7517 Mau beli cctv hp, berapa hrg dan ongkir ke muaradua oku selatan sumatera selatan

]]>